Pages

Minggu, 13 Februari 2011

Shocking Sunday

Minggu pagi jam 3 subuh saya bangun secara otomatis karena udah ngerasa kebanyakan tidur, padahal saya tidur jam 10 malam loh hmmm gak enak banget bingung mau ngapain, mana serem banget denger suara anjing yang gak biasa ya ampuun, itu artinyaaa ada syaiton yang lagi lewat gentayangan jalan-jalan di sekitar kosan!! Idiiihh amit-amit! Daripada takut mending nonton mamah dedeh aja deh, ehh belom ada.. yaiyalah masih jam 3 pagi, mamah dedeh nya juga masih dandan meureun! Yaudahlah nonton bola aja deh ada Napoli VS As Roma..yayaya bodo amat deh abis itu anjing masih berisik aja. Daripada takut maen twitter aja dah,,oiya hape mati!!Nyalain dulu deh.. lagi asik-asik maen twitter hmmm ko tiba-tiba banyak sms datang ya, siapaa lagi subuh-subuh begini??!!! Pas di bukaaa oooh maaan!!! Rekrutasi tahap 2 yayaya shock bacanyaa untung ada syaiton lewat sooo anjing jadi berisik, saya ketakutan gak bisa tidur jadi nyalain hape dan sempet baca sms ini!! Yaaa bayangkan sodara-sodara kalo ini dibaca pas bangun tidur udah gitu kesiangan! Bagaimana nasib sayaa!! Kalo begitu makasih ya buat anjing yang berisik udah bangunin saya lebih awal. Cenat cenut pagi ini makin nambah nih soalnya ada peralatan yang saya gak punya buat rekrutasi tahap 2, yaaa saya gak punya topi.hmmm nyari-nyari nyoba minjem temen kosan juga gak ada yang punya. Ya ampuuun bagaimana iniii, mana pulsa abiiiis, pagi-pagi nge-bbm in orang belom pada bangun buat minjem topii. Gimana ini ya Alloooh!! Yaudah dari pada galau-galau gak jelas mendingan mandi aja deh santaaaiiiii... gak usah dipikirin ahh.. bakal ganggu konsentasi nih. Soalnya kalo menurut feeling saya rektutasi tahap 2 ini gak mungkinlah cuma jogging2 bareng sama candidates dan asisten, pasti ada rencana yang lebih oke lagi dari tahap 2 ini. Saya berangkat jam 6 pagi, sambil mampir ke tukang nasi kuning buat sarapan.. terus tukang pulsa pun belom ada yang bukaaa.. hmmm yaudahlah ke lab aja, abis setelah dipikir-pikir kan saya pake jilbab masa iya pake topi lagi, topi buat yang cowo atau gak pake jilbab kali yaaa... Yaudahlaah ke lab aja sambil nunggu yang lain belom pada dateng saya berusaha biar jantung ini tenaaang dan cool.. yaa berhasiiil gak deg-degan buat ikut tahap 2 PFT Lab ini.. bismillah bisa!
Pas masuk lab kita disuruh memakai atribut yang disuruh dong, yaaah gak bawa topiii.. nyesel banget banget deh... dan baru keingetan kalau pacar saya punya topi dikosan nya.. hmmm gak boleh kaya gini lagi ya saya?? Janji? Janji? Ya saya gak bakal ngulangin ini lagi. Dan apapun keadaan nya saya gak boleh galau deg-degan cenat cenut atau apapun itulah harus tenang biar semuanya jernih, pelajaran banget buat saya gak boleh matiin hape selama rekrutasi apalagi malem-malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar