Pages

Minggu, 13 Februari 2011

Refreshing Dengan Makan


Paginya ada rekrutasi sampai siang, dilanjut ngerjain revisi perancangan produk setelah itu saya ada sedikit waktu cari makan ah sekalian jalan hehe. Pergi jam 7 malem gak jelas banget tuh mau makan apa.. yaudahlah saya berenti di Sop Konro Marannu di jalan Riau. Pas nyampe beeeuuuhh mantap banget ngeliat orang-orang pada lahap makan konro. Hmmm pesen konro bakar deh.. (konro= iga) pas pelayan nya datang saya agak-agak kaget sdikit, abis si konro nya ituuuu gwedeee bangeeett... tulang nya aja nih segede tangan saya, jadi pas makan itu konro tulang nya buat pegangan yang sangat ergonomiiiis.. pas dicobain..ooohh maaan ini nyaaaam bangeeeett.. jadi si konro nya di bakar di siram saus kacang ditambah kuah sop nya terpisah, ditambah nasi panas.. nyaam bangeeeet.. ngeliat porsinya sih agak serem tapi pas dimakan ternyata cukup kok buat saya haahaha, abis pedas itu ngebikin lahap sebenernya.. jadi abis deeeh gak sisaaa...
 
Kalo boleh komentar sedikit sama konro bakar marannu, sebenernya sih si konro nya itu masak nya kurang lama, jadinya itu iga monster sangat-sangat berlemak,  kalo saya rasain lemak nya masih berasa di lidah dan kerongkongan sampai  saya bangun di pagi hari. Sangat menyebalkan karena lemak adalah musuh terbesar saya, saya biasanya kalau abis makan berlemak kaya gitu leher langsung tegang kepala jadi agak-agak berat. Tapi enggak apa-apa saya makan berlemak jahat itu karena biasanya saya langsung membalas nya dengan olahraga.. paling engga biar peredaran darah lancar gendut gak papa deh yang penting puas banget bisa makan makanan enak buat ngilangin penat abis full activity di minggu ini yang bener-bener padat. I love you konro.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar